Keren! Inilah Spesifikasi 8110 Yang di Rilis Ulang oleh Nokia di MWC 2018

Sang Legende Ponsel Telah Kembali

Nokia adalah salah satu raja ponsel di dunia ini pada zaman dahulu, yang mana banyak sekali produk-produknya yang sangat berkualitas dan bertahan sangat lama. Selain itu juga sangat berguna bagi masyarakat untuk saling berkomunikasi. 

Pada Zaman dahulu Nokia memiliki ponsel unik yang sangat fenomenal dan sangat trend di kalangan anak muda di kala itu. Memang ponselnya sudah jadul saat ini. Tapi kabar baiknya pada MWC 2018 ini di barcelona nokia mengenalkan produk Legendnya lagi yang di buat ulang menjadi lebih trendi dengan warna-warni yang begitu mempesona dan software yang lebih baru, tidak hanya itu Koneksi 4G LTE pun siang untuk mersosial media di hape tersebut, tambah lagi batrenya yang awet dan kameranya yang simpel dan terbilang cukuplah untuk menyimpan kenangan sementara. 

Ponsel Nokia udah sporadis terdengar kini   ini. Tapi kalo kita kembali ke era 90an, Nokia jadi ponsel paling keren & hampir seluruh orang menggunakannya buat berkomunikasi.

Ponsel buatan Nokia emang populer banget dengan bentuknya serta permainannya. Selain itu daya tahan baterai yang ciamik yg bikin penggunanya nggak perlu rempong cari colokan tiap pergi.

Saking terkenalnya, kini   keliru satu contoh klasik Nokia yg jua pernah ada pada film 'The Matrix' akan dirilis ulang. GAUL!

Iya, Nokia 8110 bakal dirilis ulang. Kali ini Nokia 8110 berjalan dengan the Smart Feature OS & dilengkapi dengan pelaksanaan yg bikin kita sanggup main Facebook. Dan masih akan ada kemungkinan ke depannya akan ada pelaksanaan lainnya berdasarkan pihak ketiga buat ponsel yg satu ini.

Nokia 8110 menggunakan jaringan LTE yg bisa dipakai pada semua Eropa menggunakan versi dua-SIM Card. Ponsel ini mempunyai layar dua,4 inci menggunakan 2 kamera belakang 2 megapiksel. Dan tentunya, dilengkapi dengan baterai yang tahan sampai 25 hari. Oh ya satu lagi terdapat permainan SNAKE lhoooo! GOKIL NGGAK TUHHHH???

Bersiaplah! Nokia 8110 akan dirilis pada bulan Mei mendatang. Ponsel ini akan dijual dengan harga 79 euro atau sekitar US$97 kalo pada rupiah kurang lebih 1,tiga juta.

Sumber: Ucnews

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top