Cobalah 9 Bahan Alami ini Yang Terbukti Bisa Membersihkan Gigi Kuning dan Mulut Bau



Jika kita suruh pilih, manakah bau yang ingin kita hilangin pertama kali, pasti jawaban kita adalah mulut, bukan bau badan karena memang mulut adalah hal sensitif, baunya kadan kita sendiri tidak tahan. Tapi sebenarnya semua bau mulut dan bau badanpun tidak ingin ada di dalam tubuhkita, akan tetapi minimal kita hilangkan bau mulut dulu karena lebih utama

Anda bisa menjaga kesehatan verbal dan memutihkan gigi cukup dengan bantuan beberapa pengobatan alami. Pengobatan alami terbukti efektif dan tidak mengakibatkan impak samping buat tubuh Anda.
Anda pula dapat mencoba sembilan resep alami berikut adalah yang mampu Anda siapkan sendiri pada tempat tinggal  . Resep berikut adalah dijamin murah dan mudah dibentuk.
Resep ini dia tak hanya akan memutihkan gigi Anda, akan tetapi jua sanggup menghilangkan bau lisan, plak dan karang gigi yang membandel. Jangan ragu untuk mencoba resep ini dia dan senyum Anda akan pulang indah.

1. Campuran Stroberi dan baking soda.
Siapkan adonan stroberi dan baking soda. Hancurkan stroberi dan masukkan satu sdt baking soda. Lalu, pakai campuran ini buat menyikat gigi.

Catatan: Anda nir diperbolehkan melakukan perawatan ini lebih dari dua kali pada seminggu.

2. Dengan Cuka apel & baking soda.
Campur ke 2 bahan sampai Anda menerima campuran yg terlihat seperti pasta gigi. Kemudian, sikat gigi Anda memakai adonan ini.

Catatan: Jangan gunakan adonan ini terlalu sering, karena baking soda bersifat asam dan dapat merusak enamel gigi (Gunakan adonan ini aporisma dua kali dalam seminggu).

3. Kulit pisang.
Gosok gigi Anda memakai kulit pisang. Ini mungkin terlihat aneh, tapi cara yang satu ini sangat efektif.

4. Minyak zaitun.
Bilas ekspresi Anda menggunakan minyak zaitun. Berkumurlah memakai minyak zaitun. Minyak zaitun tidak bersifat asam, jadi Anda dapat melakukannya setiap hari. Jika Anda tidak suka  menggunakan cita rasanya, rendam bola kapas pada minyak zaitun dan gosokkan dalam gigi Anda.

5. Lemon dan kulit jeruk.
Gosok gigi Anda dengan kulit jeruk atau lemon.

6. Garam.
Tambahkan sedikit garam meja ke pada pasta gigi Anda, menggunakan cara ini, gigi Anda akan lebih putih berdasarkan sebelumnya.

7. Konsumsi apel.
Konsumsilah apel setiap hari, lantaran apel sangat efektif buat membersihkan & memutihkan gigi Anda.

8. Tambahkan susu ke dalam kopi atau teh.
Tambahkan susu ke pada kopi atau teh Anda. Selain mengandung kalsium, susu jua dapat mengurangi noda kopi atau teh yang bisa melekat pada gigi Anda.

9. Kurangi kafein dan gula.
Asupan kafein, teh dan minuman energi yang mengandung banyak gula, terbukti cukup berbahaya.



Sumber: Just Natural Life

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top