Begini Konflik Pogba Dan Mourinho, Lampard langsung kasih saran!



Dalam beberapa pekan terakhir santer tersebar keterangan hubungan antara Pogba dan oleh instruktur, Jose Mourinho lagi kurang akur. Tepatnya sesudah pertandingan MU kalah 2 gol tanpa balas dari Tottenham.

Sejumlah informasi menyatakan terdapat tensi tinggi antara Jose Mourinho dan Pogba, yg nggak puas menggunakan keputusan taktik Mourinho pada beberapa pekan. Pogba bahkan selalu nggak dibawa atau diganti dalam tiga laga liga terakhir Setan Merah. Terakhir, dia nggak tampil pada laga Piala FA menghadapi Huddersfield lantaran alasan sakit yang dideritanya.

Tapi, semalam jelang lawan Sevila di leg pertama babak 16 akbar Liga Champions, Pogba terlihat balik  menghabiskan latihan penuh pada Stadion Ramon Pizjuan. Pogba pun tampil sehabis duduk di bangku cadangan, menggantikan Ander Herrera yang cedera.

Nah, terkait perkara ini, duo gelandang legendaris Timnas Inggris, Steven Gerrard dan Frank Lampard menyarankan Paul Pogba untuk menuruti apa yg dikatakan Jose Mourinho apabila dia ingin mencapai permainan terbaiknya.

"Saya pikir ia (Pogba) wajib  lebih dewasa pada menerima pesan Mourinho. Untuk bermain pada tim seperti Manchester United.. Ya maju ke depan dan hasilkan banyak peluang tetapi anda jua harus bertahan, anda wajib  bekerrja keras, dan terus berlari," ujar Gerrard kepada BT Sport dilansir BolaSport.Com menurut Independent.

Frank Lampard punya pendapat sama menggunakan mantan rekannya di timnas tadi, pula menambahkan," Ia pemain yang sangat bertalenta, 9 assist adalah cemerlang. Saya pikir kita harus mencampurnya (antara bertahan dan menyerang) dengan ia ada dalam posisi 2 atau 3 gelandang."

"Saat bermain di laga-laga penting (ketika melawan Tottenham misalnya), anda wajib  memiliki tanggung jawab bertahan, baik itu dalam formasi 2 atau 3 gelandang. Setelah itu, anda sanggup sekali waktu menyerang karena aku  konfiden dia (Pogba) punya kemampuan itu," ujar Lampard.

Hmm…, gimana dari kalian? Apakah Pogba & Mourinho bakal akur?

Artikel ini pertama kali ditayangkan pada BolaSport, dengan judul artikel Duo Gelandang Legendaris Inggris Sarankan Paul Pogba Turuti Permintaan Jose Mourinho


Sumber : Ucnews

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top